Kamis, 10 Maret 2011

Lumayan

Hari ini gua balik sorean, jam 18.10 menit.
Dua hari kemarin balik gawe jam 8-setengah 9an. Si boss nyuruh gua balik cepet. -Astaga, segini aja dibilang cepet. gua kerja dari jam 8 pagi sampai minimal jam 18.15 setiap harinya.- Pas banget, masih agak sore. Seperti biasa, gua ga akan menyia-nyiakan kesempatan. Gua hubungin lah cewek gua, buat ketemuan gitu, kan lumayan biarpun bentar. Kalo liat cewe gua rasanya jadi adem -hahaha-. Belakangan ini kepala+ati gua memang lagi panas+mampet gara-gara kerjaan+tempat kerja+semua yang berhubungan sama kerjaan. Tapi yaaa begitu... gua gak bisa ketemuan karena ada sesuatu hal di luar perkiraan gua. Gua kecewa sih, apalgi ati gua malah jadi mampet gara-gara usaha gua ngajak ketemuan itu. Yasudahlah. Tak apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar