Kamis, 16 September 2010

Nyut nyut nyut

Ini mungkin malam terakhir berada di kampung halaman, Klaten -tercinta???-. Rencana besok spre balik lagi ke Jakarta, kemudian lanjut ke Bogor tentunya. Ini adalah sekaligus hari ke 10 berada di sini, bukan di depan komputer pastinyah, hahah. Bukan untuk me-review liburan selam 10 hari ini saya menulis posting ini, melainkan hanya ingin berbagi sedikit keluh-kesah -sebenarnya banyak-, hehehe. Dan tahukah anda, sudah hampir kurang lebih selama saya berada di sini saya selalu merasa sakit kepala sebelah kanan. Pening. Awalnya saya kira sakit kepala biasa yang saya rasakan juga berbarengan dengan leher bagian kanan saya yang pegal-pegal -yang saya kira karena salah bantal-. Tapi herannya kalau salah bantal biasanya cuma 1-2 hari, tapi ini... weleh. Liburan saya jadi benar-benar tak nyaman karenanya.
Lebih dari itu, saya hanya berdoa, semoga sakit kepala ini bukan karena sesuatu yang menyakitkan -penyakit berat maksud saya-, mengingat saya masih agak enggan memeriksakan diri ke dokter -yang ini juga karena mengingat doku :p-.
Semoga, semoga, semoga. Semoga kesehatan selalu terlimpah pada saya, dan anda tentunya. Tetap semangat, tetap sehat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar