Kamis, 23 September 2010

Pilkada

Hari Senin, 20 September kemarin ternyata ada Pemilukada di tempat saya, Klaten. Sayangnya saya tak bisa berpartisipasi karena sedang berada di Bogor.

Biarpun sebenarnya saya tak begitu tertarik hal-hal berbau politik atau pemerintahan, tapi untuk urusan yang dipimpin-pimpin begini mau tak mau saya ingin berpartisipasi juga. Karena baik tidaknya sebuah kelompok pasti tergantung juga pada pimpinannya. Hitung-hitung nyumbang suara lah....

Berita terakhir, Bupati Klaten periode lalu, Sunarno, menang dalam pemilukada itu. Berarti dia akan melanjutkan lagi perjuangannya sebagai seorang bupati di tanah kelahiran saya.

Yasudahlah, siapapun itu saya hanya ingin mengucapkan Selamat kepada beliau, dan berharap serta berdoa semoga beliau bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi masyarakat, dan negara tentunya.

Sekedar informasi, Bapak Sunarno ini pernah memegang rekor MURI sebagai bupati termuda di Indonesia dengan umur 32 tahun 2 bulan pada 25 November 2005 (sekarang rekor dipegang bupati Indragiri Hulu, Riau, Rusli Zaenal dengan usia 30 tahun 3 bulan 23 hari). ya, rekor pribadi yang semoga mendorong beliau untuk menciptakan rekor-rekor lebih baik lainnya, setidaknya di lingkup tempat beliau memerintah.

Ini dia orangnya....


mirip-mirip Rano Karno ya sekilas.... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar