Rabu, 29 September 2010

With Friends

Tak disangka tak diharap, setelah pulang dari libur lebaran beberapa minggu kemarin flashdisk saya jadi agak bermasalah. SANGAT bermasalah lebih tepatnya. BAGAIMANA TIDAK! Kali pertama mau buka flashdisk, flashdisk udah dicolok, tapi tak mau tampil juga foldernya. Habis itu terus saya coba... Dan ternyata itu flashdisk malah minta diformat.

Hari berikutnya saya minta tolong ke orang IT buat 'mengobati' flashdisk saya dengan harapan semua data di dalamnya tak hilang setelah diformat dan flashdisk masih tetap bisa digunakan setelahnya. Tapi jawaban dari orang IT ternyata tak seperti yang saya harap. Katanya, setelah diformat semua data sudah pasti hilang dan flashdisk belum tentu bisa digunakan lagi. Saya sempat berargumen bahwa ada software khusus buat melindungi data dalam flashdisk yang mau diformat sehingga data tak akan hilang. Tapi tetap saja kata dia sepengetahuan dia tak begitu. Akhirnya dia menawarkan pada saya kalo masih tetap ingin diformat dia bisa bantu, tapi kalopun ingin diperbaiki sendiri silahkan juga. Saya pun akhirnya pikir-pikir dulu dan tak jadi meminta diformat saat itu juga.

Sampai sekarang pun keadaannya masih sama. Flashdisk tetap belum bisa dipakai karena selalu minta diformat dan saya belum benar-benar menemukan cara terampuh buat menormalkan lagi flashdisk saya. Padahal data-datanya lumayan penting. Ada data buat tugas akhir, artikel-artikel yang menurut saya sangat bagus, lagu-lagu langka (T_T), dan foto-foto saya bareng teman-teman yang kini sudah terpisah semua karena pekerjaan...

Beruntung, saya masih menemukan beberapa foto di folder kawan saya. Lumayan lah bisa sedikit bernostalgia.... Hehehe...

Di Fastening Experience -nya YKK, Cimanggis, Depok


Di YKK juga. Bareng Rian d'Manise :p


Masih di YKK. Di wahana Quicklon. Halah.


.... berhubung koneksinya sedang ngesot, upload-upload pun cuma berhasil 3 foto itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar